BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 01 Juni 2011

Nazaruddin Belum Berniat Pulang ke Indonesia

Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin yang diduga tersangkut kasus suap Kemenpora, belum berpikir kembali ke Indonesia. Nazaruddin memilih tinggal sementara di Singapura sambil menunggu kesehatannya pulih.

"Belum lah, saya masih check up kesehatan," tutur Nazaruddin, kepada detikcom, Rabu (1/6/2011).

Nazaruddin juga merasa belum perlu pulang ke Indonesia karena belum ada surat panggilan resmi dari KPK. Ia pun mengaku memilih konsentrasi memulihkan kondisi fisiknya yang melemah belakangan ini.

"Surat panggilannya kan juga belum ada, tersangka juga belum tapi sudah ada pencekalan" keluhnya.

Sebelumnya, Nazaruddin malah mengaku akan melakukan 'perlawanan' lewat blog. Blog nazaruddin78.blogspot.com dipilihnya untuk merilis testimoninya.

"Saya akan ceritakan banyak hal, mulai perjalanan pribadi saya, perjalanan di partai, perjalanan sampai permasalahan ini ada," jelas Nazaruddin, sebelumnya.

Nazaruddin sudah sepekan lebih berada di Singapura. Nazaruddin yang terbang ke Singapura pada 23 Mei 2011 lalu memang mengajukan izin ke FPD DPR. Namun izin kepergian Nazaruddin ke Singapura juga masih kontroversial.

Hingga saat ini imbauan agar Nazaruddin pulang ke Indonesia terus berdatangan. PD pun berencana mengirim tim untuk menjemput Nazaruddin yang saat ini berada dalam status cekal KPK.

Tidak ada komentar: