BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 04 Juni 2011

Ramadhan : Banyak yang Ingin Demokrat Hancur

"Ada banyak sekali. Bukan hanya Mr. A yang anti Demokrat," ujar Ramadhan. 

VIVAnews - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Ramadhan Pohan menegaskan bahwa Mr. A memang sosok yang benar-benar ada. Namun, dia tidak bersedia menyebut siapa Mr A yang dimaksudnya itu.

"Mr. A mau menghancurkan partai Demokrat. Jadi kekuatan eksternal yang ingin mengobok-obok kekuatan internal partai Demokrat. Itu sudah kami deteksi," ujar Ramadhan saat dihubungi VIVAnews, Sabtu 4 Juni 2011.

Ramadhan bahkan menyatakan, ada banyak yang berniat menjatuhkan Demokrat selain Mr. A. "Ada banyak sekali. Bukan hanya Mr. A saja yang anti Demokrat. Dari non partai politik ada juga melakukan aksi-aksi itu juga. Itu riil," kata politisi yang pernah bersitegang dengan penulis buku 'Gurita Cikeas' George Junus Aditjondro.

Menurut Ramadhan, mereka punya wacana dan rencana aksi serupa yang sungguh-sungguh berniat menghancurkan citra Demokrat di mata publik. Aksi itu terutama dengan isu yang sengaja menyerang Susilo Bambang Yudhoyono sebagai tokoh sentral paling berpengaruh di Demokrat.

Kemunculan SMS gelap bernuansa fitnah yang menyerang pribadi SBY, katanya, merupakan satu dari rencana aksi tersebut.

"Pembunuhan karakter Pak SBY dengan SMS gelap yang fitnah itu kan dilakukan dengan isu serius, tujuannya serius, agendanya jelas. Ini bukan orang iseng," ucapnya.

Oleh karena itu menurut Ramadan, wajar jika SBY menanggapinya dengan bantahan keras terhadap SMS gelap itu.

" Karena itu kan bukan isu yang main-main, tapi isu yang serius," imbuhnya. (eh)

Tidak ada komentar: