BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 22 Juli 2011

Sentul Siap Sambut 5.000 Kader Demokrat

Hery Winarno - detikNews

Jakarta - Sehari menjelang rapat koordinasi nasional (Rakornas) Partai Demokrat (PD) persiapan telah dilakukan oleh panitia pelaksana. Berbagai persiapan pun telah dilakukan untuk menyambut 5.000 kader PD dari seluruh Indonesia itu.

"Kita sudah pada tahap akhir untuk persiapan, kordinasi terus kita lakukan. Kita siap menyambut para peserta Rakornas yang akan datang ke Sentul besok," ujar sekretaris steering commite Rakornas PD, Ferry Juliantono saat berbeincang dengan detikcom, Kamis (21/7/2011).

Menurut Ferry, selain jajaran dewan Pembina, DPP, Dewan Kehormatan, DPW dan DPW PD seluruh Indonesia, anggota DPRD baik tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten kota/kabupaten juga kan hadir. "beberapa peserta bahkan sudah ada yang tiba di Sentul," terangnya.

Rencananya, Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan membuka hajat besar partai pemerintah ini. Sejumlah pejabat tinggi juga dijadwalkan akan mennghadiri Rakornas PD tanggal 23-24 besok ini.

"Pengamanan stnadar saja, tetapi kami rasa cukup. Materi untuk para nara sumber juga sudah siap semua," imbuhnya.

Rakornas mendatang akan memfokuskan pada tiga tema besar serta tiga sub tema. Tema besar Rakornas tersebut yakni Konsolidasi, Perbaikan dan Peningkatan Kinerja. Sedangkan sub tema yang juga akan dibahas adalah:

1. Kembali ke Jati diri PD, cerdas, bersih dan santun.
2. Berbenah hari ini, berhasil hari esok
3. Jangan karena nila setitik, rusak susu sebelanga.
 

Tidak ada komentar: