BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 04 Juni 2011

Ara Sirait: Kata Ramadhan 'Mr. A' Bukan Saya

'Mr. A' disebut-sebut bukan berasal dari partai koalisi.

VIVAnews- Teka-teki Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan tentang 'Mr. A' yang ikut bermain dalam kisruh SMS yang mengatasnamakan M. Nazaruddin--mantan Bendahara Umum Partai Demokrat--semakin melebar. Meski belum jelas siapa yang dimaksud, pernyataan itu membuat sebagian kalangan menuding ke arah petinggi Partai Golkar, khususnya Ketua Dewan Pertimbangan Akbar Tandjung.

Salah satu pengurus DPP Golkar, Indra J. Piliang, mengatakan dari hasil investigasi dia yang dimaksud Ramadhan bukanlah petinggi Golkar. Sosok misterius itu, kata Indra, berasal dari partai non koalisi. "Partai dimaksud pernah muncul dalam isu reshuffle kabinet.Kalaupun mereka melakukan serangan terhadap Partai Demokrat, barangkali mereka kecewa saja dengan deal-deal politik yang tak dipenuhi," ujar Indra. Selengkapnya baca di sini.

Soal ini, salah satu politisi PDIP, Maruarar Sirait, ikut angkat bicara. Maruarar--yang kebetulan sering dipanggil Ara--menyatakan bukan dia orang yang menyebarkan "SMS Nazaruddin" itu. "Saya telah bertanya kepada Ramadhan Pohan apakah Mr. A itu Ara Sirait atau bukan. Ramadhan menjawab 'bukan'," katanya saat berkunjung ke Bantul, Sabtu, 4 Juni 2011.

Tidak ada komentar: