BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 17 Juni 2011

Joy Tobing: Kalau Berani, Pulang Nazaruddin!

"Nazaruddin gentleman dong, suami saya sudah pasang badan untuk menghadapi semua ini"

VIVAnews - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Joy Tobing, berharap agar Muhammad Nazaruddin segera muncul secara jantan agar kasus yang menyangkut dirinya segera tuntas termasuk kasus yang sedang dihadapi oleh suami Joy, Daniel Sinambela.

"Nazaruddin yang gentleman dong, suami saya sudah pasang badan untuk menghadapi semua ini. Jangan berani berucap kata tapi dia (Nazaruddin) bohong." Ungkap Joy Tobing saat dihubungi VIVAnews.com.

Joy menegaskan, langkah yang diambil oleh Nazarudin dengan pergi ke Singapura adalah langkah tidak baik. Menurut dia, kepergian Nazaruddin ke Singapura adalah upaya untuk menghilangkan barang bukti.

"Dia bilang itu fitnah dan siap menempuh Jalur Hukum kalau memang bener ya buktikanlah, kalau dia benar kenapa mesti ke Singapura?" ujar Joy.

Sebelumnya, suami Joy Tobing yang juga pemilik PT Matahari Anugrah Perkasa, Daniel Sinambela, saat ini terancam hukuman empat tahun penjara dalam kasus proyek pengadaan batubara Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Suralaya. Pelapor kasus penipuan ini disebut-sebut adalah mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.
Daniel dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Nazaruddin pada 13 Januari lalu. Daniel dituduh melakukan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 24 miliar. Uang itu seharusnya digunakan untuk keperluan usaha pertambangan di Kalimantan. Namun dana itu diduga diselewengkan Daniel.

"Kami akan tetap di jalur hukum untuk membuktikan kebenarannya, saat itu dia (Nazaruddin) begitu sombong dan semena-mena terhadap suami saya dan korban yg lainnya." Ujar Ibu dari Joshua ini.

Ia berharap, pemerintah untuk tidak ragu-ragu dan segera dapat menghadirkan Nazaruddin. "Buat Pemerintah, Jangan takut menuntaskan kasus yang di dalamnya terlibat Nazaruddin, ini jadi PR pemerintah untuk menuntaskannya," harapnya.

Tidak ada komentar: