BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 03 Juni 2011

Nazaruddin: Ada Orang yang Punya Niat Tak Baik Pada Saya Lewat Twitter

Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Nazaruddin kesal. Namanya dicatut orang tidak dikenal lewat akun twitter @mnazar78. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) ini pun yakin ada pihak tertentu yang berniat tidak baik pada dirinya.

"Ada orang yang punya niat tidak baik, mau menggunakan nama saya untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu," kata Nazaruddin saat dihubungi detikcom, Jumat (3/6/2011).

Nazaruddin sejak 23 Mei lalu berada di Singapura. Dia beralasan tengah melakukan pengobatan. Namun satu hari sejak keberangkatannya, resmi per tanggal 24 Mei, KPK dan Ditjen Imigrasi resmi mencegah Nazaruddin.

Akun @mnazar78 mulai muncul sejak akhir Mei lalu. Akun itu berkicau mengutip blog nazaruddin78.blogspot.co, yang kini sudah dihapus. Belakangan akun yang sudah memiliki 5 ribu followers itu berkicau menyebar 'ancaman' akan membuka aib PD.

Nazaruddin menegaskan dirinya sama sekali tidak tahu menahu soal akun twitter itu. "Itu bukan saya yang buat," imbuh Nazaruddin yang namanya dikait-kaitkan dengan kasus dugaan suap Kemenpora dan pemberian uang kepada Sekjen MK Janedjri M Gaffar.

Tidak ada komentar: