BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 02 Juni 2011

Panda Nababan Adukan Jaksa ke Jamwas

Moksa Hutasoit - detikNews

Jakarta - Panda Nababan mengadukan jaksa yang mendakwanya, M Rum Cs, ke Jamwas Kejaksaan Agung. Jaksa-jaksa itu dianggap tidak profesional dalam menyidangkan perkaranya.

"Kepada yang mulia, saya mau cerita, pimpinan KPK sudah saya laporkan kepada polisi, jaksa juga saya adukan ke jamwas," kata Panda saat diperiksa sebagai terdakwa di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2011) malam.

Ada banyak perlakuan jaksa yang dianggap Panda tidak pas. "Memotret-motret saya, bilang saya ditangkap di bandara, padahal saya tidak ditangkap," kata Panda.

"Saya lapor ke pimpinan Jaksa supaya mengirim jaksa yang berkualitas ke KPK," tambah Panda.

Panda juga mengaku siap dengan segala konsekuensi dari tindakannya yang agak 'nyeleneh' di setiap persidangan. Ia berdalih, semua dilakukan untuk memperkuat KPK.

"Kalau gara-gara itu saya jadi dituntut tinggi, saya siap," tandasnya.

Panda adalah politikus PDIP yang tersangkut kasus suap dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia Miranda Goeltom tahun 2004.
 

Tidak ada komentar: