BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 15 Juli 2011

Ditegur Wakabareskrim, Arsyad Akhirnya Masuk Lewat Pintu Depan

Mega Putra Ratya - detikNews

Jakarta - Kedatangan eks hakim MK Arsyad Sanusi yang melewati pintu samping Bareskrim mendapat kecaman dari Wakabareskrim Irjen Pol Mathius Salempang. Mathius langsung menegur petugas piket setelah mengetahui Arsyad tidak masuk lewat pintu depan.

Awalnya, Mathius ditanya salah seorang wartawan. "Pak, kenapa Pak Arsyad diperbolehkan masuk pintu samping?" kata salah seorang wartawan bernama Aqodir di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jumat (15/7/2011).

Mendengar pertanyaan itu, Mathius langsung mengecek petugas piket dan menyuruh Arsyad masuk lewat pintu depan. Tak lama Arsyad yang mengenakan jas hitam dengan kemeja putih keluar lewat pintu samping dan berjalan menuju pintu depan.

"Alhamdulillah," jawabnya saat ditanya wartawan apakah siap dikonfrontir hari ini.

Sementara putri Arsyad, Neshawati, sudah masuk duluan ke gedung Bareskrim. Arsyad dijadwalkan diperiksa sebagai saksi bagi tersangka kasus surat palsu MK, Masyhuri Hasan.

Dalam hari yang sama, penyidik juga bakal memanggil Juru Bicara Partai Demokrat (PD) Andi Nurpati. Andi diperiksa untuk pertama kali sebagai saksi dalam kasus ini. dalam kasus ini Polri baru menetapkan satu tersangka yakni Masyhuri Hasan. Mantan juru panggil MK yang kini mengikuti pendidikan calon hakim ini diduga membuat surat palsu MK.
 

Tidak ada komentar: