BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 05 Juli 2011

Inilah Hasil Pertemuan Pendiri Demokrat

Pertemuan para pendiri Partai Demokrat menghasilkan empat butir kesimpulan.

VIVAnews - Meski sudah tidak lagi berada di kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, para pendiri Partai Demokrat sepakat membentuk Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat sebagai bentuk keprihatinan dengan sejumlah masalah yang dialami sejumlah elit Partai Demokrat.

Ketua Forum Pendiri, Ventje Rumangkang usai pertemuan yang digelar di Hotel Sultan Jakarta, Senin malam, 4 Juli 2011 mengungkapkan terdapat empat kesimpulan yang dihasilkan dari forum yang digelar sejak Senin sore hingga malam hari.
Kesimpulan pertama, para peserta menyadari perlunya upaya mengukuhkan Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat.

Kedua, forum ini ditujukan untuk membantu mendorong DPP Partai Demokrat agar cepat menyelesaikan apa yang menjadi kemelut di Partai Demokrat.

Ketiga, membantu upaya DPP Partai Demokrat dalam melakukan introspeksi, agar peristiwa ini tidak terulang lagi. Forum juga akan membantu ikut membersihkan orang-orang yang tidak hanya bermasalah hukum tapi juga yang menimbulkan masalah partai.

Keempat
, bersama-sama DPP Partai Demokrat ikut bahu-membahu, baik pendiri dan penggagas dari wilayah masing-masing untuk melakukan konsolidasi partai ini untuk menghadapi pemilu 2014. "Itu hakekatnya pertemuan ini," Ujar Ventje.

Sebelumnya, Ventje Rumangkang menggagas pertemuan dengan para pendiri dan deklarator Partai Demokrat, Menurutnya forum ini ditujukan sebagai bentuk keprihatinan dan mencari solusi terkait masalah yang sedang menyeret sejumlah elit Partai Demokrat.

"Kami tidak ada kepentingan lain misalnya agar kami duduk di DPP tidak. Karena Partai yang kita bangun susah payah ini kok ditimpa isu seperti ini, teman-teman kita undang untuk memecahkan masalah ini dan semua sepakat," tandasnya. (umi)

Tidak ada komentar: