BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 01 Juli 2011

Kapolda Metro Jaya Sutarman Jadi Kabareskrim

Sutarman mengucap syukur dan meminta doa restu serta dukungan. 

VIVAnews - Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia melakukan mutasi pejabat di jajarannya. Berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolri Nomor STR 1334/VI/2011, mutasi itu terjadi pada jajaran tinggi di Mabes dan Kepolisian Daerah.

Berdasarkan telegram rahasia yang keluar Kamis, 30 Juni 2011, posisi Kabareskrim Mabes Polri di tempati Inspektur Jendral Sutarman. Sementara pengganti Sutarman pada posisi Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya adalah Inspektur Jenderal Untung Suharsono Radjab.

Sementara Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, berada di bawah komando Inspektur Jenderal Hadiatmoko, Kapolda Bali dipegang Irjen Totoy Herawan Indra, dan Asisten Operasional Mabes Polri dijabat Irjen Badrodin Haiti.
Sementara Koordinator Staf Ahli Kapolri dijabat  Irjen Pol Edward Aritonang, Kapolda Jawa Tengah diisi Irjen Pol Didiek Sutomo Triwidodo, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Dikdik Mulyana Arif Mansyur, dan Wakil Inspektur Pengawasan Umum, Irjen Pol Hasyim Irianto.

Saat dihubungai VIVAnews.com, Sutarman membenarkan penempatan dirinya pada polisi Kabareskrim Mabes Polri. Dia mengucap syukur dan meminta doa restu dan dukungan untuk mengisi jabatan tersebut.

"Terima kasih. Mohon dukungan dan doa dari semuanya," ujar Sutarman.

Mutasi dan promosi di lingkungan Mabes Polri ini dibenarkan Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Porli, Komisaris Besar Boy Rafli.

Tidak ada komentar: