BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 28 Agustus 2013

Bandar Sabu Tewas, Propam Periksa Polisi Jakbar

Oleh: Ahmad Farhan Faris

INILAH.COM, Jakarta - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, nanti pihaknya akan memintai keterangan terhadap anggota yang bertugas saat menangkap Alex (51) bandar narkoba tewas kejang-kejang.

"Nanti akan tetap ikuti pemeriksaan secara internal, anggota satuan narkoba Polres Jakarta Barat diperiksa Propam secara internal meski sudah diketahui penyebab meninggalnya (Alex) karena jantung," kata Rikwanto kepada wartawan, Selasa (27/8/2013).

Sebelumnya, Alex (51) bandar narkoba tewas kejang-kejang saat menjalani pemeriksaan lanjutan di satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, Senin (26/8/2013).

Atas kejadian tersebut, istri bandar sabu itu Sri Purwanti (32) melaporkan dengan perkara penganiayaan yang mengakibatkan suaminya meninggal dunia. Sebab, Sri mengetahui kalau suaminya diringkus karena terlibat kasus sabu oleh anggota Polres Jakarta Barat.

Kemudian, ketika Sri mendatangi Mapolres ternyata suaminya tidak ada kabarnya sedang dibawa pengembangan oleh petugas. Beberapa saat kemudian, anaknya Sri mengabarkan kalau sang ayah (Alex) meninggal dunia dan jenazah ada di RSCM. Bahkan, Sri melihat di pelipis suaminya itu terdapat luka lebam.[man]

Tidak ada komentar: