BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 31 Agustus 2013

Pejabat Eselon II Pemprov DKI Siap Pensiun

Oleh: Ahmad Farhan Faris

INILAH.COM, Jakarta - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, I Made Karmayoga mengatakan, ada 19 pejabat eselon II di jajaran Pemprov DKI yang bakal memasuki masa pensiun pada tahun 2013.
Ia menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan assesment secara berkala kepada para pejabat eselon II dan eselon III. Sebab, ini untuk melakukan kinerja evaluasi para pejabat.

"Karena pada tahun 2014, akan ada banyak posisi jabatan yang kosong karena tahun ini banyak pejabat eselon II yang pensiun. Jadi, kami secara berkala memanggil pejabat eselon II dan III," terangnya kepada wartawan, Jumat (30/8/2013).

Dikatakan oleh Made, langkah ini diambil guna melakukan evaluasi kinerja secara rutin. Menurut dia, pada tahun 2013 tercatat ada 19 orang pejabat eselon II yang memasuki usia pensiun.

Namun demikian, Made tidak mengungkap nama-nama pejabat eselon II yang bakal pensiun nanti. Yang jelas, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI tidak ingin perpanjang pejabat yang sudah berusia 56 tahun memasuki masa pensiun. [mes]

Tidak ada komentar: