BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 26 Agustus 2013

Usai Nonton Konser Metallica, Jokowi: Saya Puaaas..!

Ray Jordan - detikNews

Jakarta - Orang nomor satu di DKI Jakarta, Joko Widodo menonton sampai habis konser band rock Metallica di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Usai nonton, Jokowi mengaku puas.

"Puaaas...'a'nya banyak," ujar Jokowi kepada wartawan begitu keluar dari stadion GBK, Minggu (25/8/2013) sekitar pukul 22.45 WIB.

Saat keluar dari stadion, puluhan warga yang ikut menonton langsung mengerubungi Jokowi. Langkah Jokowi menuju mobil Innova hitam bernopol B 1124 BH pun menjadi terhambat karena banyaknya warga yang ingin bersalaman dan meminta foto bersama.

Wajah Gubernur DKI itu juga terlihat sumringah. Sebab, sejumlah lagu yang menjadi favoritnya dibawakan Metallica dalam konsernya yang dipadati puluhan ribu fans fanatik.

"Beberapa lagu kesukaan saya dibawain sama Metallica, pokoknya senang," tutur Jokowi yang datang dengan berkaos hitam Metallica ini.

Jokowi menonton konser tersebut bersama puluhan ribu fans Metallica. Konser dimulai pukul 20.30 WIB dan berakhir sekitar pukul 22.30 WIB.

Sepanjang konser berlangsung, sesekali para penonton meneriakkan 'Jokowi, Jokowi'. Bahkan saat konser berakhir, teriakan 'Jokowi, Jokowi' kembali terdengar dari ribuan penonton.


Tidak ada komentar: