BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 18 Agustus 2013

Polisi Tangkap 6 Pria yang Kabur Saat Razia

VIVAnews - Setelah menangkap tiga pelaku pengendara mobil Toyota Avanza yang akan menabrak polisi saat razia di depan Mapolresta Depok, Jawa Barat. Polisi meringkus tiga pelaku lainnya yang melarikan diri saat polisi melakukan penangkapan.
         
Tak hanya meringkus enam pria tersebut, polisi juga menemukan barang bukti mencurigakan dari dua dalam mobil yang ditumpangi mereka. Barang bukti yang ditemukan antara lain, borgol, tongkat polisi dan korek api yang menyerupai pistol.
         
"Sampai saat ini masih dalam penyidikan dan sedang di diperiksa. Untuk lebih lanjut saya belum tahu, yang jelas sudah enam orang kami amankan,” kata Kapolres Depok, Kombes Achmad Kartiko, Minggu, 18 Agustus 2013.

Para pelaku ini, lanjut Kartiko, tidak ada kaitannya dengan aksi penembakan yang menewaskan dua anggota Polsek Pondok Aren, Tanggerang Jumat malam kemarin. Mereka ditangkap lantaran melarikan diri saat ada razia.

"Ada informasi pelaku penembak lari ke Depok, kami langsung menggelar razia. Jadi mereka ini mau menabrak anggota kami yang sedang menggelar razia," katanya.

Petugas gabungan yang menggelar razia di Jalan Margonda sempat melepaskan enam tembakan ke arah mobil tersebut. Aksi ini membuat situasi tegang. Petugas langsung mengejar. "Saya pikir tadi petasan, ternyata tembakan," kata Rahmat, salah satu saksi mata.
Menurut dia, mobil itu tidak mau berhenti di areal razia polisi. "Malah tancap gas dan yaris menabrak polisi," kata dia. Polisi langsung membubarkan razia setelah insiden ini.

Tidak ada komentar: