BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 23 Agustus 2013

Mallarangeng Bantah Terima Uang Proyek Hambalang

Oleh: Firman Qusnulyakin

INILAH.COM, Jakarta - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengatakan tidak melakukan kesalahan dalam proyek pembangunan Sekolah Olahraga Nasional (SON) di Hambalang, Sentul.

Andi pun membantah bahwa dirinya telah menerima uang sejumlah Rp 500 juta dari hasil dugaan korupsi dalam proyek tersebut yang sempat diperkirakan menjadi uang untuk memuluskan jalan kemenangan Andi dalam Kongres Partai Demokrat 2010 lalu di Bandung.

"Tidak. Tidak ada itu," bantah Andi setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Rusli Zainal terkait dugaan korupsi PON Riau di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (22/8/2013).

Seperti pemberitaan sebelumnya, Mantan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahrada Wafid Muharam mengaku bahwa bersama dengan Mindo Rosalina Manulang pernah bertemu dengan Nazaruddin yang mengaku akan membantu penyerapan dana Kemenpora di DPR dan srtifikat Hambalang.

Namun, Andi membantah pernah bersama Wafid untuk bertemu anggota DPR dari Fraksi PD, yaitu Angie, Mahyuddin, dan Nazaruddin untuk memberikan kepastian bahwa Komisi X DPR mendukung program kerja Kemenpora.[bay]

Tidak ada komentar: