BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 28 Agustus 2013

Pewarta Tempo Jadi Korban Tabrak Lari, Tak Ada Polisi di Lokasi Kejadian

Septiana Ledysia - detikNews

Jakarta -
Seorang wartawan Tempo, Dimas Siregar (25) menjadi korban tabrak lari. Dimas ditabrak di Jl Hayam Wuruk, Jakarta Barat tepatnya di depan restoran cepat saji Burger King, sekitar pukul 15.30 WIB,

"Tadi kita jalan bareng ke arah Palmerah, Dimas jalan duluan. Saya dan beberapa teman sampai duluan di Palmerah, sekitar jam empat kita dapat kabar kalau dia kecelakaan," ujar salah seorang teman Dimas, Sadad saat dihubungi, Rabu (28/8/2013).

Menurut Sadad, setelah mendengar kabar itu, dia dan beberapa temannya langsung bergegas ke RS Husada, tempat Dimas dirawat. Saat mereka sampai, Dimas sudah dirawat di ruang ICU.

Menurut seorang satpam RS Husada yang tidak mau disebutkan namanya, Dimas tiba di rumah sakit seitar pukul 15.55 WIB. Dia datang diantarkan oleh seorang pria. Keadaan Dimas saat itu masih sadar, tapi darah terlihat mengucur di mukanya.

"Kata tadi bapak yang ngantar di sini, dia (Dimas) lama dibiarkan di tengah jalan, nggak ada polisi yang terlihat di situ," kata satpam RS Husada itu.

Satpam itu mengungkapkan, saat datang ke RS Dimas meminta tolong kepada satpam itu untuk menghubungi kantornya. Satpam itu pun langsung menghubungi kantor Dimas.

Hingga saat ini belum diketahui jenis kendaraan apa yang telah menabrak Dimas. Pihak kepolisian pun ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan informasi tentang kejadian tabrak lari itu.

Tidak ada komentar: