Jakarta (ANTARA News) - Anggota Polsek Jatinegara, Jakarta, meringkus salah satu dari enam pelaku pengeroyokan terhadap Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Metro Jakarta Timur, Brigadir Cahyadi Firmansyah (29).

"Salah satu pelaku sedang diperiksa untuk mengetahui motif dan mencari pelaku lainnya," kata Kepala Polsek Jatinegara, Komisaris Polisi Suminto saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Suminto mengatakan petugas mendapatkan informasi dari saksi di lokasi kejadian dan saat ini anggota kepolisian masih memburu lima pelaku lainnya yang masih buron.

Ia mengungkapkan para pelaku pengeroyokan polisi tersebut, kerap berbuat ulah di sekitar Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Timur.

Sebelumnya, petugas kepolisian Unit Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Brigadir Cahyadi dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal di Jalan Pancamarga sekitar kawasan BKT, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (18/8) malam.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka serius dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Korban terluka pada bagian mata sebelah kiri, jari kelingking tangan kanan dan sekujur badan.