BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 19 Juli 2011

Nazaruddin Manfaatkan Posisi untuk Mengeruk Harta

Suci Dian Firani - detikNews

Jakarta - Kekecewaan Partai Demokrat terhadap perilaku M Nazaruddin disampaikan oleh Sekretaris Dewan Kehormatan (DK) DPP PD, Amir Syamsuddin. Menurutnya, Nazaruddin hanya memanfaatkan posisinya sebagai bendahara umum PD dan anggota Dewan untuk mengeruk harta sebanyak-banyaknya.

"Nazaruddin adalah typical kader yang hanya memanfaatkan posisi dan statusnya untuk mengeruk sebanyak-banyaknya manfaat. Tanpa peduli akan akibat perbuatannya yang telah mempertaruhkan nama naik dan kehormatan partai," kata Amir kepada detikcom, Selasa (19/7/2011).

Hal tersebut, menurut Amir, jelas terlihat dengan banyaknya kasus-kasus pelanggaran hukum yang diduga terkait dengan Nazaruddin. Terlebih, tidak segan-segan ia melempar tuduhan dan fitnah dari lorong gelap persembunyiannya

"Ini menggambarkan bahwa sebenarnya tidak ada sedikitpun kecintaan dan kesetiaannya kepada partai, bahkan dia akui akan menghancurkan PD," jelasnya.

Menurutnya, Nazaruddin sangat lihai memfitnah. Hal ini diketahui setelah mendengar penjelasan dari staf keuangan Nazaruddin, Yulianis, yang secara terang-terangan membantah tuduhan-tuduhan yang telah dilontarkan oleh Nazaruddin.

"Kenapa saya simpulkan Nazaruddin jago memfitnah? Setelah mendengar penjelasan yang jujur dari orang kepercayaannya, Yulianis. Walaupun masih bekerja pada Nazaruddin, namun ia berani membantah keterangan yang sudah terlanjur diberitakan berbagai media terkemuka," tutupnya.
 

Tidak ada komentar: