BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 31 Desember 2012

Hujan Turun, Barisan Jakarta Night Festival Bubar untuk Berteduh

Pandu Triyuda - detikNews

Jakarta - Hujan dengan intensitas ringan mengguyur kawasan Balaikota DKI Jakarta dan sekitarnya. Peserta Jakarta Night Festival yang sedang bersiap-siap di depan Balaikota pun membubarkan diri untuk berteduh.

Pantauan detikcom, ratusan orang peserta Jakarta Night Festival mulai mempersiapkan barisan dan perlengkapannya di depan Gedung DPRD DKI Jakarta di Jl Medan Merdeka Selatan, Senin (31/12/2012), sekitar pukul 20.30 WIB.

Awalnya barisan sepanjang kira-kira 500 meter sudah dipersiapkan. Hampir semua dinas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta turut serta. Namun kemudian mereka berteduh di Balaikota DKI saat hujan turun.

"Dinas pendidikan menghadirkan peserta karnaval dari 62 SMK dari 5 wilayah di DKI Jakarta. Ada 2013 siswa SMA di bundaran HI berpakaian putih-putih membawa bendera tunas kelapa," kata Humas Dinas Pendidikan DKI, Julian, kepada wartawan.

Gubernur DKI Jakarta yang rencananya akan memimpin Jakarta Night Festival sempat melihat persiapan sekitar pukul 20.30 WIB. Namun melihat situasi, Jokowi menunda memulai festival.

"Saya mau mengantar Habib dulu ke Monas, janjian berdoa di Monas, dzikir, nanti di Thamrin, Sudirman, juga ada," kata Jokowi saat ditanya wartawan.

Tidak ada komentar: