BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 23 Desember 2012

Oknum TNI Didesak Nikahi Selingkuhannya

INILAH.COM, Denpasar - Seorang oknum TNI berinisial FR yang berpangkat Letda didesak oleh pasangan selingkuhnya setelah kepergok oleh Provost saat berduaan di kamar hotel di kawasan Denpasar.
FR sebelumnya sempat disidangkan di peradilan umum setelah dilaporkan sang istri karena dugaan perzinahan dengan wanita lain berinisial DL. Apesnya lagi, setelah diajukan ke peradilan umum, FR, Senin (15/10/2012) kembali disidangkan di Peradilan Militer (Dilmil) III Denpasar.

Dalam sidang tertutup tersebut, majelis hakim juga menghadirkan saksi yang wanita yang diajak berzinah, yakni DL. Sebelum persidangan dimulai, DL sempat menceritkan ikhwal kasus tersebut. "Ya, dulu saya digerebek provost saat berada di dalam hotel. Ada sekitar enam provost yang gerebek," jelas DL, sembari mengatakan bahwa penggerebekan itu berdasarkan laporan istri FR.

Lantas, apa yang mendasari DL mau berhubungan dengan FR yang notabene sudah dikaruani anak? DL menjelaskan bahwa dia sudah berusaha menjauh, namun terus menerus dikejar. Bahkan mendekati keluarganya. Atas desakan itu juga DL akhirnya luluh, dengan dasar bahwa dia akan dinikahi. "Saya tau dia punya istri. Tapi dia katanya akan menceraikan istrinya dan akan menikahi saya," ujar DL.

Dalam persidangan DL tetap ngotot ingin dinikahi, sekaligus untuk menagih janji FR. "Tentu tuntutan saya satu yakni ingin dinikahi seperti janjinya dulu," harap wanita berkulit putih itu. [ton]

Tidak ada komentar: