BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 25 Desember 2012

Jero Wacik: Putra Ibas Cakep, Mirip Seperti Bapak dan Ibunya

Pandu Triyuda - detikNews

Jakarta - Menteri ESDM Jero Wacik menjenguk cucu Presiden SBY di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Jero mengatakan cucu SBY, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, dalam keadaan sehat dan sudah bisa membuka mata.

"Tadi saya habis menengok putranya Mas Ibas, cukup sehat ya, lucu dan sudah bisa buka mata. Cakep, jadi seperti bapak sama ibunya, mirip-mirip begitu," kata Jero Wacik usai menjenguk di RS Pondok Indah, Jl Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2012).

Jero sempat kaget karena berat Airlangga mencapai 3,35 kg. Hal ini disebabkan tidak ada anak Jero yang saat lahir beratnya lebih dari tiga kilogram.

"Saya keget juga ternyata beratnya 3,35 kg. Saya punya anak tidak ada yang di atas 3 kg, 2,7 - 2,9 kg. Ini 3,35 kg besar...besar, ya karena kakeknya tinggi besar," katanya.

Jero mengaku senang bisa menengok cucu SBY tersebut. "Mudah-mudahan bisa jadi anak yang baik," doanya.

Saat ditanya keadaan istri Ibas, Siti Ruby Aliya Rajasa, Jero mengatakan kondisinya sehat. "Kondisi Mbak Aliya sehat, tadi ngobrol sebentar dengan Ibu Ani," katanya.

"Apa sudah dibuatkan kartu anggota Partai Demokrat, Pak?" canda wartawan.

"Ooo belum-belum, nanti kalau sudah 17 tahunlah. Sekarang Mas Ibas dulu yang aktif mengurus partai dengan saya," kata Jero sambil tertawa.

Tidak ada komentar: