BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 01 Agustus 2013

Kicauan Nazar Ancam Pejabat Korup

Oleh: Firman Qusnul Yakin

INILAH.COM, Jakarta - Mantan Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat (PD) Muhammad Nazaruddin kembali berkicau mengenai dugaan korupsi berbagai proyek yang diketahuinya diduga melibatkan banyak pihak.

Usai menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama delapan jam, Nazaruddin dengan lugas menyebut satu persatu dugaan proyek mencapai triliunan rupiah itu.

"Saya buka, bagi-bagi uang tentang proyek e-KTP, bagi-bagi uang proyek Merpati, proyek MA, 60 proyek fiktif nilaninya hampir Rp2 triliun," kata Nazaruddin di KPK, Jakarta, Rabu (31/7/2013) malam.

Tak hanya itu, Nazaruddin juga mengungkap proyek-proyek lainnya. Pasalnya sudah dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) saat diperiksa oleh penyidik KPK.

Saat ini, kata mantan anggota DPR RI itu, tinggal mendukung KPK menyelesaikan kasus-kasus korupsi yang dilakukan oleh pejabat-pejabat yang megang kekuasaan di Indonesia.

"Semua saya buka apa adanya tentang penunjukan langsung di pembangunan gedung MK Rp300 miliar, diklat MK Rp200 miliar, saya buka proyek pembangunan gedung pajak yang dibagi feenya semua saya buka," kata Nazar yang mengenakan kemeja biru itu.

Suami Neneng Sriwahyuni berjanji akan terus mengungkap kasus dugaan korupsi yang telah dilakukan oleh banyak pihak.[dit[

Tidak ada komentar: