BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 04 Agustus 2013

Merak Padat, Antrean di Tol Capai 5 Km

VIVAnews - Lalu lintas menuju pelabuhan Merak terpantau padat pada pagi hari ini. Kepadatan tersebut terjadi karena membludaknya kendaraan menuju pelabuhan Merak.

"Hingga pagi ini, antrean mulai dari Kilometer 93 ke arah gerbang keluar Tanjung Gerem, Merak," ujar petugas Marga Mandala Sakti, Giarto, Minggu, 4 Agustus 2013.

Akibat antrean panjang kendaraan para pemudik, gerbang keluar Cilegon Barat tidak bisa digunakan karena tertutup kendaraan. Untuk diketahui, antrean kendaraan pemudik yang akan menuju Pelabuhan Penyeberangan Merak terlihat sejak Sabtu malam  pukul 23.00 WIB.

Memasuki H-4, sebanyak dua kecelakaan terjadi di jalan tol Tangerang - Merak. Pertama, adalah tabrakan beruntun yang melibatkan empat kendaraan di jalur arah Merak. Dalam peristiwa tersebut, salah seorang pemudik mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit setempat.

Kecelakaan lainnya terjadi di jalur menuju arah Tangerang. Sebuah mobil berkecepatan tinggi terpental hingga ke sawah yang berada si sisi jalan tol. (sj)

Tidak ada komentar: