BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 11 Agustus 2013

Tiba di Polrestabes Bandung, Pelaku Kasus Sisca Diborgol & Ditutup Sarung

Baban Gandapurnama - detikNews

Bandung - W (45), pelaku utama terkait tewasnya Sisca Yofie (34), tiba di Mapolrestabes Bandung. Sepasang tangannya terikat borgol. Wajah pria tersebut ditutup sarung.

Lima mobil salah satunya mobil bak terbuka datang ke halaman Satreskrim Polrestabes Bandung sekitar pukul 21.15 WIB, Minggu (11/8/2013). Belasan wartawan yang sejak siang menunggu langsung sigap mempersiapkan kamera.

W yang diketahui bernawa Wawan ini turun dari kursi belakang mobil Kijang Inova H 815 ML warna hitam. Beberapa anggota Tim Polrestabes Bandung turut beranjak dari dalam mobil. Pelaku tersebut langsung ditutupi sarung sebelum masuk salah satu ruangan Satreskrim Polrestabes Bandung.

Dua petugas polisi berpakaian preman menempel W di sisi kiri dan kanan. Terlihat kedua tangan W mengarah ke belakang dengan kondisi terpasang borgol. Seorang perempuan diketahui istri W yakni L, menyusul masuk dengan wajah ditutup jaket warna gelap. L berada di mobil lainnya. Selain itu, barang bukti sepeda motor Suzuki Satria turut dibawa menggunakan mobil bak terbuka yang parkir di deretan belakang.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno sudah menunggu sekitar setengah jam sebelum iring-iringan mobil pembawa pelaku tiba. Polisi menyergap W di kawasan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (11/8/2013), siang. Salah satu pelaku lainnya berinisial A menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi pada Sabtu (10/8/2013). Kedua pelaku saat ini diamankan di Mapolrestabes Bandung. Mereka selanjutnya diperiksa intensif oleh penyedik.

Tidak ada komentar: