BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 16 Oktober 2011

"Ada Menteri Demokrat Yang Kurang Berhasil"

VIVAnews - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok mengakui ada beberapa menteri dari partainya yang kurang berhasil dalam mengemban tugas dan amanahnya. Meski demikian, dia enggan membeberkan siapa saja menteri yang dimaksud.

"Ada yang berhasil, ada yang kurang berhasil. Penyebabnya macam-macam, bisa karena kapasitasnya yang tidak memenuhi atau kompleksitas persoalan di kementeriannya," kata Mubarok saat dihubungi VIVAnews melalui sambungan telepon, Minggu, 16 Oktober 2011.

Mubarok sendiri enggan memberikan penjelasan terkait isu dua menteri Demokrat, yaitu Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Darwin Zahedy Saleh dan Menteri Perhubungan Freddy Numberi yang akan terkena reshuffle. Dia mengatakan tidak etis dirinya sebagai kader Demokrat mengomentari sesama kader.

"Saya nggak tahu, nggak mau spekulasi. Karena semua kader, nggak usah dikomentarilah," jelasnya.

Mubarok menuturkan sudah menjadi sikap kader Partai Demokrat untuk memercayakan persoalan reshuffle kepada Presiden SBY secara penuh. Dia menjelaskan sampai sejauh ini, Partai Demokrat sudah menyampaikan pandangannya secara langsung kepada SBY.

"Kami sudah disampaikan kritik secara langsung kepada Presiden SBY, menteri-menteri ini begini, beliau mengatakan 'Saya dengerin kritikan-kritikan teman-teman'," ucap Mubarok menirukan SBY. (eh)

Tidak ada komentar: