BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 29 Oktober 2011

SBY Ucapkan Terima Kasih Atas Kritik Golkar

Anwar Khumaini - detikNews

Jakarta - Hadir pada HUT ke-47 Partai Golkar, Presiden SBY memberikan sambutan dalam acara yang berlangsung di GBK, Senayan, Jakarta. Dalam kesempatan itu, SBY mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar atas kritik Golkar selama ini.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas kritik dan masukan dari Partai Golkar kepada pemerintah. Pemerintah akan terus melakukan perbaikan," tutur Presiden SBY, Sabtu (29/10/2011).

Selain itu, dengan modal pengalaman dan pengabdian Golkar selama ini, Presiden SBY yakin bahwa Partai Golkar akan mampu menggiring kemajuan bangsa.

"Saya yakin keluarga besar Golkar dengan pengalaman dan jejak pengabdian dalam pembangunan selama ini akan mampu tampil sebagai pelopor dan kontributor dalam reformasi dan pembangunan bangsa," katanya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Presiden SBY mengajak Golkar dan seluruh komponen masyarakat untuk terus menjaga empat pilar kehidupan berbangsa.

"Saya mengajak dan sungguh berharap Partai Golkar bisa tampil di barisan depan untuk memastikan bangsa kita ke depan ini sungguh bersatu, berpikir cerdas, dan bekerja keras. Saya juga mengajak partai Golongan Karya bersama komponen bangsa yang lainnya untuk mengukuhkan dan menjaga serta melaksanakan empat pilar kehidupan bernegara: Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika," tutur SBY yang berbatik coklat muda ini.

Tidak ada komentar: