BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 07 Oktober 2011

Evaluasi Menteri, SBY Simak Laporan UKP4

VIVAnews – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono telah berdiskusi dengan Ketua Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), Kuntoro Mangkusubroto, soal performa dan kinerja berbagai kementerian.

“Tadi malam proses pembahasan dimulai. Presiden mendengar laporan UKP4 dan menyimak lebih dalam lagi,” kata Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparringa, di kediaman Presiden SBY, Puri Cikeas, Jawa Barat, Jumat 7 Oktober 2011.

Namun Daniel mengaku belum memiliki informasi terkait kementerian mana saja yang menjadi fokus evaluasi SBY dan UKP4 tersebut. “Saya tidak punya informasi soal itu,” kata dia.

Daniel mengatakan, sampai saat ini Presiden belum sampai pada kesimpulan soal perombakan kabinet. “Tapi Presiden telah menerima laporan yang disediakan UKP4  terkait performa kabinet,” kata dia.

Dari laporan UKP4 tersebut, kata Daniel,  SBY akan lanjut ke tahapan selanjutnya. “Menimbang, menakar, dan melihat menteri-menteri terevaluasi, serta calon-calon potensial pengganti mereka,” jelasnya.

Tidak ada komentar: