BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 03 Oktober 2011

Jenazah Kru Casa 212 Dimakamkan Siang Ini

VIVAnews -- Jenazah penumpang dan awak pesawat Casa 212 yang jatuh di Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara sudah berhasil dievakuasi. Salah satu korban yang telah dibawa pulang oleh keluarganya adalah kru pesawat, Bagus Sutopo.

Jenazah Bagus Sutopo tiba di rumah duka di Komplek Villa Japos, Blok B2, No 3, Jurangmangu Barat, Pondok Aren Tangerang Selatan pada Senin 3 Oktober 2011 pukul 00.30 WIB. Kedatangan jenazah disambut tangis keluarga serta rekan-rekan almarhum.

Saat jenazah Sutopo disemayamkan, suasana duka tampak menyelimuti. Istri Sutopo, Barbara Budianti serta anaknya yang bernama Diego juga terlihat berada di dekat peti jenazah. Sampai saat ini, keluarga dan rekan-rekan Sutopo bergantian mendekati peti jenazah untuk memberi penghormatan terakhir.

"Jenazah papa dijemput oleh mama dan kakak, serta tante. Rencananya akan dimakamkan di TPU Joglo, Senin, sekitar pukul 12.00 WIB," kata Diego kepada VIVAnews.com semalam.

Jenazah Sutopo diterbangkan dari Medan dengan pesawat Garuda dan tiba di Bandara Internasional Seokarno Hatta sekitar pukul 23.30 WIB.

Sutopo adalah salah satu dari 18 korban tewas akibat jatuhnya pesawat Casa milik PT Nusantara Buana Air di Bahorok pada Kamis 29 September 2011. Pesawat jurusan Medan-Kutacane Aceh itu lepas landas dari Bandara Polonia Medan sekitar pukul 07.23 WIB. Namun, beberapa saat kemudian, pesawat tiba-tiba hilang kontak. Semua korban baru berhasil dievakuasi pada Minggu, 2 Oktober 2011. (sj)

Tidak ada komentar: