BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 30 November 2013

Ahmad Dhani Tunjuk El Lawan Farhat Abbas

TEMPO.CO, Jakarta - Duel adu tinju antara anak Ahmad Dhani dan Farhat Abbas kini menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Kemarin, Kamis, 28 Oktober 2013, El Jalaluddin Rumi bersama dengan tim kuasa hukumnya datang ke PERTINA (Persatuan Tinju Amatir Indonesia), untuk mengurus surat sparing partner dengan Farhat Abbas. Saat ditemui di kawasan Senayan, Dhani pun menanggapi hal tersebut.

"Nanti rencananya yang akan adu tinju adalah El. Padahal, sebenarnya Al yang mau. Cuma kami berpikir, janganlah kalau Al, bisa bahaya nanti," ujar Ahmad Dhani, Kamis, 28 November 2013.

Tinju dipilih sebagai tantangan untuk Farhat Abbas karena olahraga bela diri ini adalah olahraga yang disukai oleh anak-anak Dhani. Dhani pun tidak khawatir jika nantinya duel tinju tersebut benar dilaksanakan. "Saya mengizinkan. Tidak apalah, karena tinju kan ada wasitnya."

Mengenai pernyataan dari pengacara Hotman Paris yang menawarkan hadiah Rp 250 juta bagi pemenang apabila jadi dilakukan pertandingan adu tinju antara Farhat Abbas dan anaknya Ahmad Dhani, Dhani berkomentar, "Baguslah! Saya apresiasi hal tersebut," ujarnya seraya tertawa.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Tidak ada komentar: