BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 29 November 2013

Ditegur KPAI Soal Rencana Tinju El dan Farhat, Ini Reaksi Ahmad Dhani

VIVAlife - Besok Sabtu 30 November, putra kedua Ahmad Dhani El Jalaluddin Rumi akan berduel dengan pengacara Farhat Abbas di gedung Pertina. El mengaku telah menyiapkan fisik dan mental bertandingnya melawan suami Nia Daniaty itu.

Namun, sayang keinginan El untuk memukul KO pengacara kontroversial itu akan terganjal dengan adanya kritikan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). KPAI mengharapkan pertandingan El dengan Farhat tak jadi digelar.

Bagaimana tanggapan Ahmad Dhani dengan sikap KPAI tersebut?

"Harusnya diapresiasi sama KPAI dan Komnas Anak. Agar tidak ada tawuran kalau mau ribut dibuktikan kekuatan mereka di ring tinju agar nggak ada tawuran pelajar di jalanan," ujar Dhani, Jumat 29 November 2013.

Dhani mengatakan KPAI jangan salah paham dengan keputusan El meminta izin kepada Pertina sebagai wadah untuk bertinju secara resmi.

"Jangan disalahpahami, ini bukan ajakan berantem di jalan, ini ajakan sparing partner, olahraga. El sebenarnya harus diapresiasi untuk hindari pertarungan tawuran di Jakarta," ujar Dhani.

El mengaku tantangannya  melawan Farhat Abbas cukup serius. Tak hanya El yang geram melihat kicauan suami penyanyi lawas Nia Daniati tersebut di twitter. Sebagai kakak, Ahmad Al Ghazali (Al) pun ikut emosi.

"Kalau berani, harus berani. Saya enggak perlu latihan," tegas El sambil memamerkan otot tangan kanannya.

Sejak kasus insiden kecelakaan yang melibatkan anak bungsu Dhani, AQJ, Farhat Abbas tidak berhenti mengolok-olok Dhani. Saat AQJ masih kritis di RS Pondok Indah, Farhat menggalang saweran untuk disumbangkan ke Dhani. Namun uang sumbangan Farhat ditolak mentah-mentah oleh Dhani. (eh)

Tidak ada komentar: