BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 29 November 2013

Dituduh Meneror Farhat Abbas, Ini Jawaban Ahmad Dhani

VIVAlife - Pengacara Farhat Abbas mengatakan dirinya sempat diteror oleh sebuah pesan singkat pasca tantangan duel dari putra Ahmad Dhani, Al Gazali (Al). Farhat pun menyebut nama Dhani sebagai orang dibalik pesan singkat itu.

Dhani pun menjawab santai soal isu teror tersebut. Ia mengatakan tak ada waktu untuk meneror orang lain.

"Saya nggak suka teror, saya enggak suka begitu, kalau enggak suka saya pukulin langsung," ujar Dhani, Jumat 29 November 2013.

Dhani pun mengingatkan Farhat meneliti dahulu pesan tersebut. Dhani mengaku dirinya tak suka disudutkan dengan isu tak penting apalagi soal teror.

"Itu hoax. Perlu diteliti yang hoax yang mana," ujarnya.

Soal pertandingan besok, Dhani mengaku tak ingin menyaksikannya. Ia mempercayakan El Jalaludin Rumi atau El mampu mengalahkan Farhat Abbas.

"Nggak lah. Saya ngapain ngurusin anak kecil. Ini perseteruan anak besar atau anak kecil sih sebenarnya," ujarnya.

Sebelumnya meski diteror, Farhat mengaku merasa tak terganggu. Baginya, pesan singkat bernada teror sudah biasa masuk ke telepon genggamnya.

"Kalau teror sudah biasa. Yang bilang Dhani mencari apapun untuk menghancurkan saya, cari dukun untuk melumpuhkan saya, itu sudah biasa," katanya. (eh)

Tidak ada komentar: