BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 28 November 2013

Anak Ahmad Dhani Pinjam Sasana untuk Hadapi Farhat Abbas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perseteruan antara Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani, semakin memanas.
Kamis (28/11/2013) siang, pihak keluarga Ahmad Dhani berencana melayangkan surat kepada Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) DKI Jakarta.
Dalam surat yang diterima Tribunnews.com, Ahmad Jalaluddin Rumi (El) menulis surat permohonan kepada Ketua Pertina DKI Jakarta, agar diberikan sarana tempat dan penjadwalan penggunaan sasana di wilayah Jakarta Selatan.
Permohonan peminjaman sarana tempat dan penjadwalan penggunaan sasana, diperuntukkan dalam rangka melakukan sparing partners dengan Farhat Abbas. Duel itu akan digelar dalam waktu dekat.
El menulis, mengenai waktu dan tempat, dia menunggu penjelasan teknis serta arahan dari Farhat Abbas selaku sparring partner.
Ahmad Dhani selaku ayah kandung El, mengetahui bahwa anaknya mengajukan surat kepada Ketua Pertina DKI Jakarta. Itu terlihat dari tanda tangan yang dibubuhkan pentolan grup Dewa 19.
Ketika dimintai konfirmasi, Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum keluarga Ahmad Dhani, membenarkan hal tersebut.
“Ya, nanti siang sekitar pukul 12.00 WIB, kami akan mengirimkan surat kepada Ketua Pertina DKI Jakarta,” ujar Ramdan yang pernah menangani kasus hukum pesepak bola nasional, Greg Nwokolo kepada Tribunnews.com, Kamis (28/11/2013) pagi. (*)

Tidak ada komentar: