BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 27 November 2013

Ortu: Hubungan DR dan Harry Belum Menikah, Baru Pendekatan

Nur Khafifah - detikNews
Jakarta - Ayah DR (18), Zen Rusdy mengaku mengetahui hubungan putrinya dengan Harry Haryanto (50), si penyiram kopi panas ke dr Fransiska. Zen mengatakan keduanya sebenarnya belum menikah, namun memang sedang pendekatan.

"Memang ada hubungan, saya juga tahu. Bukan hubungan gelap ya," kata Zen saat ditemui di tempat kerjanya di kawasan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2013).

Zen mengatakan, saat ini keduanya belum menikah. Namun sebagai orang tua, pihaknya menyetujui hubungan tersebut.

"Belum menikah, baru pendekatan. Tapi saya menyetujui," ungkapnya.

Perihal status hubungan keduanya inilah yang ditanyakan dr Fransiska sehingga memicu insiden penyiraman kopi dan pemukulan yang dilakukan Harry.

Pertanyaan soal hubungan keduanya dilontarkan dr Fransiska setelah Harry lebih dulu bicara dengan nada tinggi usai melihat hasil laboratorium DR. Harry bertanya kepada Fransiska penyebab hasil laboratorium DR begitu gawat.

"Lalu dia mengatakan dokter kurang ajar, anjing. Dengan refleks, saya mengeluarkan handphone saya untuk merekam karena pelaku marah-marah. Kemudian saya tanya apa hubungan Bapak dengan pasien, tapi dia malah teriak dan mengatakan bukan urusan saya lalu pelaku siram kopi ke muka saya, rambut serta terciprat ke meja," jelas Fransiska dalam konferensi pers di RS Husada, Jakarta Pusat, Sabtu (23/11/2013)

Tidak ada komentar: