BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 26 November 2013

Jenazah Wakapolda Bali Diberangkatkan Malam Ini

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jenazah Wakapolda Bali, Brigjen (Pol) Ingra Dewa Putu Anom akan diberangkatkan ke Pulau Dewata, Selasa (26/11/2013) malam. Jenazah, rencananya akan diberangkatkan melalui Bandara Soekarno-Hatta menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia sekitar pukul 22.00 WIB.
"Rencananya malam ini langsung diberangkatkan, karena beliau kan memang orang Bali," kata Kompol I Ketut Kantor, Kaur Ops Subag Pamkol Yanma Polri (Kepala Urusan Operasional Sub Bagian Pengaman dan Protokol Pelayanan Masyarakat Kepolisian Indonesia) saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.
Ketut menjelaskan, rencananya pihak keluarga akan ke Jakarta untuk melihat jenazah. Namun, tidak jadi dilakukan lantaran jenazah akan segera diberangkatkan ke Bali.
"Tadinya sang istri dan keluarga mau ke sini namun dibatalkan karena Jenazah segera diberangkatkan malam ini. Setibanya di Bali akan disambut oleh Kapolda," jelasnya.
Diberitakan, Dewa meninggal di siang tadi di sebuah kamar di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Perwira lulusan Akpol 1985 ini akan disambut Kapolda Bali, Irjen (Pol) Benny Mokalu bersama keluarga almarhum yang menunggu di Bali.
Jenderal bintang satu itu baru saja selesai mengikuti rapat koordinasi pengawasan Polri bersama Kompolnas di Hotel Bidakara, Jl Gatot Subroto, yang dibuka pada Senin (25/11/2013).

Tidak ada komentar: